15 Day Book Blogging Challenge Day 5: Tearjerker

Sudah memasuki hari ke-5 dalam ’15 Days Book Blogging Challenge’. Belum ada hari yang bolong, hehehe. Semoga gue bisa terus rajin posting selama 15 hari berturut-turut tanpa jeda.

20130716-054054.jpg

Pertanyaan hari ini adalah:

Recommend a tearjerker.

Hmm… sebenarnya ada beberapa buku yang membuat gue menangis kejer. Diantaranya adalah:

bangkok

Fresh banget baru direview juga bulan Juli ini. Bagian yang paling mengharukan adalah bagian mendekati akhir, dimana Edvan ‘mengakui’ Edvin dan mereka berangkulan di pinggir pantai Pattaya.

the boy in the striped pyjamas

If you don’t shed any single tear while reading this book, you’re heartless. Enough said.

dimsum

Probably Clara’s best novel ever. Drama keluarga yang menyentuh dan membuat hidung gue merah kayak Pennywise.

concubine

Cinta segitiga yang berakhir tragis. Gue selalu menghubungkan Cheng Dieyi dengan Leslie Cheung yang kematiannya ‘mirip’. 😥

Yang ingin berpartisipasi ikutan challenge ini, bisa klik blognya April dan tinggalkan linkmu di sana.

 

Happy Saturday!

20130716-060442.jpg

About lustandcoffee

Hello, my name is Rachael and welcome to my blog. I'm a reader, as well as a book reviewer on various social media platforms. I love thriller, historical fiction, literature, a little bit of fantasy should be ok but mostly I read realistic fiction. I love traveling with my family and sitting near by the window on a rainy day with a cup of tea.

Posted on July 20, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. TBitSP itu pelemnya bikin hidung berubah jadi cungur Rudolf, Mbak. Jadi ga mau baca bukunya. Tapi pengen baca My Sister’s Keeper. Ada yg punya pasti kan ya. *tukang cari pinjeman*

    • My Sister’s Keeper aku pengen beli hihihi. Filmnya belum nonton. Siap2 banjir airmata yah. Btw film BitSP susah dicari. Punya filenya kah?

      Sent from my iPad

      • Punya, Mbak. Tp di rumah kayaknya. Aku mudik tanggal 3 Agustus. Itu Mbak pokoknya kasih aja list tontonan yg pengen Mbak cari, kl ada di timbunanku, ntar aku bawain.

        Seandainya ada yg mau pinjemin aku HDD sih… bisa aku isi. Ya ga smp penuh sih, soalnya ngopinya lama. *ngarep* Dasar tukang mulung yah? Hahaha. (Di Jogja, aku dkk. nyebut ngopi2 tontonan tuh “nyampah”.)

      • Hahahahah, aku nunggu THR baru beli HDD. Thank you ^^

        Sent from my iPad

  2. hapa? bangkok masuk tear-jerker?
    *belum selesai bacanya*

Leave a comment