Posted on October 31, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 47 Comments.

  1. Mbak, Aku ikutan ya? Udah daftar juga. Tapi, aku Masih baru banget. Jadi, kalau masih salah tolong dibenerin ya? Makasih 😀

  2. Yay, tahun depan ikut lagi! 😉

  3. mau coba baca romance ahhh… taun depan ikuutt!!!

  4. Ikutan ah..tuk meningkatkan hobi baca dan timbunan buku di rumah…

  5. Hsyaaaa! *teriakan apa itu*
    Ikutan! (>_<) Semangat doang gede, pelaksanaan…. Tapi krn ada level "fling", hehehehehe, pasti aku bisa.
    2013 jg msh open kan ya…. Aku udah baca beberapa novel roman Indo. Msh bisa ikutan ya, Mbak Yuska? Kl yg udah lewat gitu, tetep masukin link-nya aja?

  6. gimana nggak ikut, kebanyakan bacaanku romance XD
    cuman, aku sering lupa setor link mbak 😦

  7. Mbak, maksudnya pasang button IRRC 2014 apa tho? Aku kok mendadak gaptek ya :p

  8. nyoba ikutan ah, level fling dulu 😀

  9. ikutan ya,,:-)
    hmm,,,,follow melalui wordpress sama aja kan ? (masih br nih,jd msh agak2 :-D)

  10. Udah sign up! ^_^ Berhubung agak jarang baca romance, mau nyoba First Date dulu 🙂

  11. Ikutan ya Mbak. Level First Date dulu 🙂

  12. ikutaaan lagi 😀
    semoga tahun depan banyak bacaan indonesian romance nya dan makin rajin baca tentunya x)

  13. mau ikutt ahh ^_^

  14. mbak, saya coba ikut, mungkin level first date dulu.masih baru soal beginian. terima kasih 🙂

  15. mbak, aku (memberanikan diri) buat ikutan hehe ^^

    nggak mesti mengikrarkan mau level yg mana, kan, mbak? maksudku, gimana nanti ajaa kuat berapa banyak buku hehe.. gpp, mbak?

  16. 1. Kalau yang ikutan klub buku, bukan perorangan gimana?
    2. Kan klub buku saya ikutan program untuk klub buku gitu. Boleh nggak rensensi yang diikutsertakan di sini, resensi yang saya ikuti dari program untuk klub buku?
    3. Kalau level itu tuh dihitung dalam sebulan? jadi misalnya 1 bulan mampu baca 1-5 buku?

  17. waahhh… ikuta ya mbak 😀

  18. Salam kenal, Kak ^^ Aku ikut ya… Udah pasang banner sama follow blognya juga. Btw, setor linknya di postingan ini juga? Terimakasih banyak, Kak. 🙂

  19. Mbak, aku ikutan ya, aku masih belum paham. Kalau udah dibaca, dibikin review di blog juga, setor link reviewnya kemana?

  1. Pingback: Indonesia romance reading challenge | jerapah kuning

  2. Pingback: 2013 Indonesian Romance Reading Challenge – December | lustandcoffee

  3. Pingback: Indonesian Romance Reading Challenge 2014 | Joovirginia's Books Review

  4. Pingback: 2014 Reading Challenge | Titish A.K.

Leave a comment