Wishful Wednesday 45: Books With Strong Female Characters

20130403-124544

Nggak kerasa udah sampai di postingan ke-45. Belum semua wishlist saya terkabul, tapi saya belum kapok berandai-andai untuk memiliki buku impian.

Maret adalah Women’s History Month (di Amerika sih), saya jadi browsing buku-buku yang karakter tokoh utamanya kuat. Nggak nyambung dengan sejarah, walau ada juga buku incaran saya yang tokohnya memang ada di masa lalu.

Wishlist saya kali ini ada 5 buku.

image

Saya sedang mengikuti serial The White Queen yang diambil dari buku The White Queen, The Red Queen, dan Kingmaker’s Daughter. Kebetulan saya sudah punya The White Queen. Karena penasaran, saya jadi ingin membaca semua buku seri The Cousin’s War yang nggak kalah seru dengan intrik The Tudors.

image

Saya jatuh cinta dengan sinopsisnya. Dua anak kecil yang melarikan diri ke New York kemudian tinggal di dalam museum sepertinya mengasyikkan.

image

Kisah tentang imigran selalu memikat saya. Kali ini anak Mexico yang berkecukupan terpaksa harus hijrah ke California dan mengalami kesulitan ekonomi di sana.

image

Buku ini berkisah tentang seorang anak campuran kaukasia dengan kulit hitam dan mengalami kebingungan ras karena perlakuan lingkungannya.

image

Seorang gadis yang memasuki clique bernama Bluebloods di sebuah sekolah elit harus berhadapan dengan kasus pembunuhan. Saya cukup penasaran dengan karya Pessl.

Yang mau ikut pamer wishlist-nya, langsung saja klik Perpus Kecil.

Happy Wednesday!

image

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on March 25, 2015, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Salam kenal. Woohhoo byk bgt wishlistnya mba. Kalo saya cukup 1 dulu. Soalnya masih byk tumpukan buku yang belum sempat dibaca dan direview🙂

Leave a Reply

