Bookish Top Ten 4: Best Tearjerker Books

booktop10

Haloooo,

Ketemu lagi sama Bookish Top Ten. Sudah tanggal 10 Desember, nggak kerasa ya. Bulan depan kita sudah  menyongsong tahun 2014. Waktu cepat banget berjalan.

Tema minggu ini adalah:

Your Top 1o Tearjerkers

Rata-rata cewek suka dengan cerita sedih. Apa mungkin kita adalah makhluk masochist ya.

List buku yang bikin nangis bombay ala Lust and Coffee:

7790549Buku ini bercerita tentang dua  dari kepercayaan yang berbeda, namun mereka memiliki kemiripan, selain nama panggilannya. Buku ini mampu mengubah pandangan saya tentang keimanan. Apalagi pas baca endingnya, dijamin nangis ngga bisa ditahan.

39999

Buku ini mengisahkan dua sahabat yang sebenarnya bermusuhan. Yang satu anak jendral Nazi, dan yang satunya adalah tahanan Yahudi di kamp konsentrasi. Buku ini bikin saya sesak dada dan hampir tidak bisa membaca buku lain selama tiga hari karena saya masih membayangkan kedua anak tadi.

3462

Novel ini khas Nicholas Sparks banget: romance dengan setting kota kecil. Yang bikin saya nangis kejer adalah ketika Nicholas mendeskripsikan perasaan Denise kepada anaknya, Kyle, yang terlambat bicara walau sudah empat tahun. Belum lagi ketika Kyle hilang di tengah hutan yang sedang terjadi kebakaran.

111180

Saya nangis saat Nathaniel mengaku bahwa ia dilecehkan oleh orang di gereja. Anak empat tahun yang mengalami pelecehan dan mengalami trauma psikologis yang dahsyat. Bikin stress bacanya.

 

So far saya cuma punya list itu saja, hehehehe. Maaf ya nggak lengkap 10.

Yang mau ikutan, silahkan isi link di bawah.

 

 

Linky dibuka sampai 31 Desember 2013.

Karena saya bakalan sibuk banget tahun depan, maka untuk sementara Bookish Top Ten hiatus dulu. Kecuali jika ada yang bersedia menjadi host, maka akan saya estafetkan meme ini.

Terima kasih banyak untuk yang sudah berpartisipasi dalam BTT ^^

20131128-083529.jpg

About lustandcoffee

Hello, my name is Rachael and welcome to my blog. I'm a reader, as well as a book reviewer on various social media platforms. I love thriller, historical fiction, literature, a little bit of fantasy should be ok but mostly I read realistic fiction. I love traveling with my family and sitting near by the window on a rainy day with a cup of tea.

Posted on December 9, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Orin pertamax #heh
    Buku yang kedua juga masuk di list aku, Ci! Nyesek parah T__T

  2. the rescue, noted!

Leave a comment