Read at Your Own Risk Challenge 2016

image

Hello,

Sudah cukup lama saya nggak jadi host reading challenge, maka tahun ini saya memberanikan diri untuk menjadi tuan rumah Read at Your Own Risk Challenge.
Akan ada tema bacaan untuk tiap bulannya dan peserta wajib meninggalkan link resensi di linky yang akan tersedia setiap bulannya.

Syarat mengikuti challenge ini:
1. Membaca buku dan menulis resensi untuk tema yang ditentukan tiap bulan. Resensi boleh ditulis di blog, FB note atau Goodreads.
2. Meninggalkan link resensi di linky paling bawah postingan ini.
3. Akan ada pemenang bulanan untuk challenge ini berupa buku yang bisa dipilih sendiri senilai IDR 100,000.
4. Peserta tidak wajib mengikuti challenge tiap bulan, tetapi bagi yang mengikuti dari Januari sampai Desember 2016 akan ada hadiah spesial yang akan diundi akhir tahun, yaitu hadiah buku sebesar IDR 250,000 yang bisa dipilih sendiri di toko buku online.
5. Tema akan diumumkan setiap awal bulan. Jadi, siap-siap menerima surprise ya🙂

Tema untuk bulan Januari adalah:
Membaca buku dengan judul Hujan/Rain atau buku dengan cover warna biru.

Winner: Wulida

Tema untuk bulan Februari adalah:
Love Story (fiction or non-fiction).

Winner:Nurina

Tema untuk bulan Maret adalah:
Your favorite author (fiction or non-fiction). Baca buku dari penulis kesayanganmu.

Winner:Maria Hobbybuku

Tema untuk bulan April adalah:
A book recommended by a friend. Baca buku pilihan dari teman.

Winner:Nisa

Tema untuk bulan Mei adalah:
buku Asia (selain Indonesia). Baca buku dari penulis yang berasal dari Jepang, Cina, Korea, India, etc.

Tema untuk bulan Juni adalah:
thriller/suspense. Kita seru-seruan di bulan ini ya.

Tema untuk bulan Juli adalah:
spiritual. Buku yang membangun jiwa spiritual atau memberi pencerahan bagimu.

Tema untuk bulan Agustus adalah:
Non-Fiksi. Buku biografi, travel, sejarah atau apa saja yang bukan fiksi.

Tema untuk bulan September adalah:
Historical Fiction. Fiksi sejarah Indonesia atau negara lain.

Tema untuk bulan Oktober adalah:
Horror atau cover warna hitam.

Yuk, siapkan buku di tumpukan TBR-mu dan jangan lupa untuk menulis resensinya.

Happy reading ❤

image

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on January 3, 2016, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. 80 Comments.

  1. Iam in! Hehe, excited baca rulesnya🙂

  2. Aku mau ikutan yaa. Kira2 wajib pakai master post sama pasang banner ga kak?

  3. Wah ikutan ^^ kebetulan lagi baca Winter In Tokyo karya Ilana Tan yang cover baru berwarna biru🙂

  4. Saya ikut, Kak.

  5. Saya juga ikut, Mbak Yuska! ^_^
    Kebetulan saya punya beberapa buku bersampul biru dalam timbunan. Senangnya, bisa ketemu RC yang ‘agak freestyle’ kayak gini. Terima kasih banyak :’)

  6. Wah kok enak hahaha. Semoga bisa ikut tiap bulan ya, Kak😀

  7. Wah, pas banget tema Januari-nya. Ikut ya Kak ^^

  8. Ikutan😀
    Setahun hiatus, tahun ini penebusan deh.
    Btw, link yg disetor hrs per review atau boleh sistem Master Post Monthly Progress ?

  9. Ikutan Kak 😊 beruntung stalking akun twitternya 😂 jadi tahu challenge ini

  10. Aku ikutan ya mbak Yuska…🙂

  11. Saya mau ikut boleh ya :)) sekarang ninggalin jejak dulu. Nanti master postnya dibuat~

  12. Aku juga ikutan ya Mbak,

  13. Sinta Nisfuanna

    udah lama gak ikut reading challenge di blog. nimbrung ah

  14. saya juga ikutan yah mba … kebetulan baru aja nyelesain buku cover biru hehe ^^

  15. genre bukuya bebas kan mbak?

  16. Mbak, postingan ini nggak bisa direblogged ya?

  17. Halo Mbak Yuska, aku ikutan reading challenge ya🙂
    blogku : http://www.irasbooks.blogspot.com

    terimakasih🙂

  18. Mbak, aku ikut juga ya😀 kali aja bisa semuanya terpenuhi hehe

  19. Ikutan ya mbak🙂
    Aku nggak bikin master post, cuman pasang banner aja
    nama blog : http://yukiyuchan.blogspot.co.id

  20. ikutan reading challenge mbak Yuska🙂

  21. Ikuuuut ya, mbak. Hehe.

  22. Aku ikutan reading challenge-nya mbak, dan salam kenal ^^

  23. ikutan ya kaak^^, minggu depan saya mau bikin master post-nya^^

  24. Mbak, resensinya boleh di gabung rc yang lain ga?

  25. aku ikut ya mbakkkkk… Challengenya nggak menambah timbunan nih, tapi mengurangi jadi wajib ikut.

  26. Kalau bukunya dibaca di bulan Januari tapi reviewnya dikirim tgl 1 atau 2 Februari boleh gk, Mba?

  27. ikutan ya, langsung pasang banner aja😀 makasiih

  28. Mbak yuska, maaf mau nnya tema Love Story itu maksudnya romance bukan?

  29. Ikutan mbak🙂 *agak telat nih*

  30. ikutan ah, syaratnya nggak ribet🙂

  31. Maaf Mbak Yuska, mister linky untuk bulan Mei belum ada ya mbak?

  32. Halo kak!! Ikutan ya, mulai Juni hehe… soalnya temanya ‘klop’ lagi suka baca buku bertema thiller and suspense😀

  33. Tema bulan juni menantang bgt😄

  34. Kelar ikut reading challenge bulan ini ehehehe.
    Resensi The Girl With Dragon Tattoo-nya Stieg Larsson & perdana post di Steller. https://steller.co/s/5nFYwAyvB5j

  35. Mba linky yang juli belum ada ya?
    Ini link buku religius yang dibaca bulan Juli : http://yukiyuchan.blogspot.co.id/2016/07/review-hijabers-in-love.html

  36. Kak kok linky yg bln Juli blm ada ya?

  37. Mbak yang untuk bulan September itu harus cerita fiksi suatu negara?
    Historical romance boleh nggak?

  1. Pingback: [Master Post] Read at Your Own Risk Challenge 2016 | Pink's Review

  2. Pingback: [Master Post] Read at Your Own Risk Challenge 2016 – melukis bianglala

  3. Pingback: [Tantangan] Read at Your Own Risk – Kafe Baca Cassia

  4. Pingback: MASTER POST : Read at Your Own Risk Challenge 2016 – BOOKISH STORY

  5. Pingback: Home in Time for Christmas – Sebelum Natal Berakhir | Melihat Kembali

  6. Pingback: [Master Post] Tantangan tantangan 2016 | StoriesBetweenTheLines

  7. Pingback: [Master Post] I’m In this Challenges..!! | StoriesBetweenTheLines

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: