Wishful Wednesday 42: The Dead and the Gone

20130403-124544

Tidak terasa sudah menginjak hari terakhir di tahun 2014. Banyak peristiwa, baik yang membahagiakan dan menyedihkan, yang mewarnai kehidupan saya selama 2014. Dan, tahun ini saya tidak bisa memenuhi target untuk membaca 75 buku. Semoga tahun depan saya bisa lebih bersemangat lagi.

Wishlist saya sebenarnya masih banyak. Tapi, khusus WW terakhir di tahun 2014 saya mau yang istimewa: buku yang covernya bergambar bulan. Yep, di penghujung tahun ini, saya terobsesi dengan segala hal berbau bulan, terutama tshirt, pernak-pernik dan buku. Khusus untuk buku bercover bulan, saya nggak peduli rating dan genre.

image

The Dead and The Gone by Susan Beth Pfeffer | Bookdepository $9.86 link

Kebetulan saya baru aja pesen buku pertamanya.

Semoga saya berjodoh dengan buku ini. Amen.

Untuk yang mau ikutan Wishful Wednesday Christmas giveaway, syaratnya adalah:

1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 24 Desember 2014 dan/atau Rabu, 31 Desember 2014. Yep, Giveawaynya berlangsung selama 2 kali hari Rabu🙂

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran: Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id, atau periplus.com. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. Untuk yang ikutan selama dua hari Rabu (tanggal 24 dan 31), boleh memasukkan dua kali link postingan (tetap di Mr. Linky yang sama di postingan ini ya, karena Wishful Wednesday tidak akan terbit di 31 Desember 2014).

5. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan di tanggal 24 Desember 2014 dan satu postingan di 31 Desember 2014, atau hanya satu postingan saja di salah satu tanggal tersebut.

5. Link terakhir di Mr. Linky ditunggu hingga tanggal 31 Desember 2014 pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 7 Januari 2015 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Yuk, langsung aja klik Books to Share. Good luck 😌

image

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on December 31, 2014, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. dari covernya sepertinya menarik… semoga terkabul yaa ^^

  2. yuuus serial ini salah satu fave gw untuk genre dystopia, kereeen meskipun agak suram dan bikin depresi hehe.. dan iya, cover semua bukunya keren2 banget🙂

  3. LOL I have no idea what your post says! But I read this whole series and loved it!
    I actually got a group of us and we all read them at the same time so we could talk about them. It brought out a lot of emotions in all of us. Very sad books!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: