Wishful Wednesday 40: Classics Edition

20130403-124544

Hola!

Nggak kerasa udah 40 kali ikutan WW ini walau nggak rutin tiap minggu. Thank you, Astrid, untuk ngehost meme seru ini dan masih aktif sampe sekarang.
Oiya, saya juga mau ngucapin Happy Birthday untuk Astrid. Semoga panjang umur, sehat, bahagia, dan diberi rejeki untuk membeli buku yang banyak 😚

Saya punya beberapa wishlist minggu ini.

image

A Streetcar Named Desire by Tennessee Williams – $9.15 | Link

Beberapa kali saya liat buku ini seliweran di Bookdepository tapi belum tertarik untuk baca. Karena saya terobsesi dengan Marlon Brando muda saat ini, dan saya juga menonton film-film lawas beliau, saya jadi ngebet pengin baca buku ini.

Ini penampakan Stanley Kowalski di film A Streetcar Named Desire.

image

image

Stop dulu deh posting gif Stanley sebelum bengek saya kambuh.

image

Breakfast at Tiffany’s by Truman Capote – $8.85 | Link

Saya sering lihat buku terjemahannya di OL Shop dan IBF, tapi (sama dengan buku di atas) saya belum kepengin beli. Memang Penguin ini racun banget. Semua covernya keren dan saya jadi niat mau ngoleksi buku klasik terbitan Penguin.
Setelah baca sinopsisnya, saya jadi penasaran dengan sosok Holly yang menurut salah satu blogger mirip James Bond tapi versi cewek.

Dan wishlist yang terakhir adalah…

image

Death of a Salesman by Arthur Miller – $8.63 | Link

Saya terpikat dengan karya Miller setelah membaca The Crucible. Sebenarnya waktu kuliah saya sempat diberi tugas untuk membaca buku ini dan membuat presentasi review-nya. Namun saya terjangkit amnesia partial dan saya lupa sama sekali dengan isi buku ini.

Untuk yang ingin ikut posting Wishful Wednesday, syarat-syaratnya sebagai berikut:
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 26 November 2014, bertepatan dengan Wishful Wednesday [135] di blog Perpus Kecil.

2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!

3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).

4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.

5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 26 November 2014. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit saat Wishful Wednesday [135] terbit, dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.

6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 3 Desember 2014  pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.

7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Tunggu apa lagi? Buruan posting wishlist-mu dan semoga kamu beruntung ya.

Happy Wednesday😍

image

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on November 26, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. wah, buku-buku klasik. Pengin baca yang “A Streetcar Named Desire” sama “Breakfast at Tiffany’s” juga😀

  2. Truman Capote rada aneh buat taste-ku … tapi klo dapat Death of A Salesman pinjam ya mbak hihihi, aku suka banget sama The Crucible, sayang dulu liat sale Death … pas blm baca Crucible😦

  3. Aku udah punya Breakfast, tapi belum minat baca. Classic agak susah dibaca, menurutku. Mungkin belum nemu yang cocok aja😀

  4. Breakfast at Tiffany’s ini sering masuk dalam 1001 buku yang mesti dibatja sebelum menghembuskan nafas terakhir. Gara-gara daftar tersebut, dan alasan kenapa buku tersebut masuk dalam daftar, saya ingin batja buku tersebut, tapi sampai sekarang belum juga berjodoh dengan buku tersebut :)))

    Semoga segera terkabul, kak ^^)

  5. Terbitan pingun emang racun banget ih!!! pengen koleksi padahal belum tentu ngerti .-.

  6. woooo…ngiler liat gif nya hahaha… thanks udah ikutan WW ya yus🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: