Wishful Wednesday 39: Secret Santa

20130403-124544

Udah lama ga ikutan Wishful Wednesday. Bertepatan dengan annual event-nya BBI, khusus postingan hari ini saya mau buat daftar buku-buku incaran saya.

image

Wishlist saya adalah sebagai berikut:
1. The First Phone Call From Heaven – Mitch Albom.
Saya terjangkit OCD akut kalo masalah buku. Selama ini saya mengoleksi buku-buku Albom versi terjemahan. Dan, tentu saja, untuk edisi yang ini saya juga ingin punya yang terjemahan.

2. The Confession – John Grisham
Sebagai penggemar Grisham, wajib banget punya bukunya. Dan yang ini saya belum punya.

3. 2 States – Chetan Bhagat.
Saya belum pernah membaca karya Bhagat sebelumnya, tapi saya terpikat dengan film 3 Idiots yang diangkat dari novel karya beliau.

4. Antony & Cleopatra – Colleen McCullough
Saya penggemar historical fiction dan sepertinya buku ini layak untuk dikoleksi.

5. Siddharta – Herman Hesse
Dari dulu saya penasaran dengan buku ini. Ternyata sudah ada terjemahannya. Saya juga tertarik dengan kehidupan Siddharta.

6. Perempuan-Perempuan Mahabharata – Kavita A. Sharma
Waktu kecil saya sering didongengi hikayat Mahabharata oleh mama saya. Saya juga pernah membaca versi komik karya R. Kosasih, tapi sudah banyak yang lupa. Saya ingin me-refresh memori saya dengan membaca buku ini.

7. Harem Sang Sultan – Colin Falconer
Kisah kerajaan jaman dahulu juga salah satu tema favorit saya. Banyak skandal yang lebih heboh dari skandal-skandal masa kini yang terekspos oleh media.

8. The Killing Kind – John Connoly
Saya belum pernah mencicipi karya Connoly sebelumnya. Beberapa teman penggemar genre thriller merekomendasikan buku beliau. Nggak ada salahnya dibaca.

9. The Strain – Guillermo del Toro, Chuck Hogan
Saya mengikuti serial tv The Strain, dan saya suka banget dengan gambaran vampir yang agak berbeda dengan vampir-vampir dalam kisah fiksi yang sudah ada.

10. Hannibal – Thomas Harris
Saya ingin melengkapi koleksi serial Hannibal dengan memiliki buku ini.

11. An Abundance of Katherines
Setelah membaca Will Grayson, Will Grayson, saya jatuh cinta dengan John Green. Lalu, saya agak kecewa dengan The Fault in Our Stars yang terasa flat menurut saya. Suatu hari, salah seorang sahabat saya merekomendasikan buku ini. Saya cukup penasaran dengan judulnya.

12. The Burial Rites – Hannah Kent
Udah lama saya terngiler-ngiler dengan buku ini. Semoga kali ini berjodoh.

13. The Night Circus – Erin Morgenstern
Jarang-jarang saya membaca genre fantasi. Ada beberapa buku fantasi yang bikin saya penasaran. Salah satunya buku ini.

Cukup sekian wishlist saya. Kata orang angka 13 sial dan berkaitan erat dengan okultisme, tapi saya percaya semua angka baik adanya.

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih untuk (calon) Santa saya.
Thank you from the bottom of my heart.

image

Untuk yang ingin berpartisipasi ikut having fun posting meme Wishful Wednesday, bisa langsung berkunjung ke blog Perpuskecil.
Jangan lupa membaca syarat dan ketentuan, juga mengisi linky yang tersedia di postingan paling bawah.

Happy rainy Wednesday.

image

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on November 19, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Ah, nemu lagi yang pengin buku The First Phone Call from Heaven :”>
    Semoga Santa-nya bisa kasih sesuai keinginan ya, Kak !😀

  2. saya jg penasaran sm the night circus

Leave a Reply

