Staying Strong: 365 Days a Year Project Day 1

20140101-035055.jpg

Saya mendengar kalau Demi Lovato merilis buku. Saya pikir, Demi bakal menulis memoar, sama seperti seleb-seleb lain yang mengupas kehidupannya. Namun, ternyata buku ini berbeda.

Staying Strong: 365 Days a Year merupakan jurnal berisi refleksi diri, dimulai dengan kutipan inspirasional. Saya pertama kali melihat Demi Lovato di fiilm Camp Rock dan suka dengan suara dan penampilannya. Ternyata, di masa-masa Camp Rock, Demi berjuang dengan ketergantungannya dengan narkoba juga depresi karena ia juga dibully oleh para penggemar Joe Jonas yang mengata-ngatainya jelek dan tidak pantas menjadi lawan main Joe Jonas, apalagi pas publik tahu Demi dan Jonas juga pernah berhubungan.

Ok, cukup dengan Hollywood what not-nya.

Saya tidak akan langsung meresensi buku ini tapi saya ingin menjadikannya proyek refleksi saya selama tahun 2014. Untuk yang sudah membaca bukunya, di bawah kutipan ada refleksi Demi per hari. Dan saya akan melakukan hal yang sama.

Refleksi saya hari ini:

January 1

You are beautifully and wonderfully made.

God (if you believe in Him) created you, a perfect creation, His masterpiece.
I believe that everyone is beautiful and wonderful, inside and out.
Because you are beautiful and wonderful, God expects you to represent that beauty, inside and out.
You are expected to speak, think, and act beautifully.

I came to a realization that I’m that flawed that sometimes I forgot about that. I forgot to be thankful that I should act, think, and say beautifully. I sometimes curse and nag others and take it to social media. I made mistakes. I am weak. I surrender to anger and emotions.

I will do my best to act, speak, and think wonderfully, and treat others that way.

20130622-091605.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on January 1, 2014, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Aku baru tau Demi nulis buku itu😮
    Ada terjemahannya, Ci?

    Btw, refleksi hari ini bagus ^^ Aku setuju banget!

  2. Demi Lovato pernah kecanduan narkoba? Ketinggalan gosip #plak.

  3. woooww.. ini proyek tahunan yang keren! pengen mengadopsinya tapi ngga yakin bisa komit selama setahun penuh😄

Leave a Reply

