Secret Santa 2013

20131220-092804.jpg

Senang banget bisa berpartisipasi dalam event Secret Santa bersama teman-teman BBI. Tahun ini adalah tahun pertama saya ikut event seru ini. Selain mendapat buku impian, event ini juga jadi ajang saling kenal antar blogger buku yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sekarang saya mau pamerin buku hadiah dari Secret Santa:

20131220-093422.jpg

Tahun ini saya sedang tergila-gila dengan karya Paulo Coelho dan senang banget dapat hadiah buku Brida. Selain itu, And The Mountains Echoed juga memenangkan Goodreads Choice Award tahun ini. Nggak sabar ingin segera membacanya.

Nah, riddle Secret Santa-nya ini:

20131220-093441.jpg

Terus terang saya clueless deh, bener-bener nggak bisa nebak siapa, hahahha. Tapi berkat bantuan teman-teman di Bajaj Jabo, ada beberapa nominasi tersangka Santa berdasarkan clue. Terima kasih teman-teman *peluk satu-satu*

Yang pasti, saya mau bilang terima kasih banyak untuk Secret Santa yang udah mengirim buku-buku keren untuk saya. God bless you, Santa.

Until next time ^^

20131128-083529.jpg

P.S. I stole the button from here

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on December 20, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. samain nih, gue juga dapet And the Mountain Echoed..

  2. Wah bukunya keren-keren, tinggal mikir2 aja buat nebak santanya 🙂

  3. Lah….Santa nya mbak yuska kan jelas banget

  4. Kalimat terakhir apa tuh? I still c clay? Santanya niat ya…sampe ngeprint color image nih. Tapi kalo follow si santa di sosmed, hrsnya bisa nebak ‘kali ya?

  5. huhuhu, ternyata si dia ya🙂

  6. aku nggak tau, nggak bakat jadi detektif nih😦

  7. itu anagram, mbak… utak atik aja kalimat I Still C Clay🙂

  8. Wah, ada merlin! *salah fokus*

  9. Ini udah pernah dibahas di WA Jabo kan yus, dan kayaknya udah ketebak deh😀

  10. pffft ada sih satu temenku yang suka banget sama si Merlin, tapi yah *shrugs* bukan anggota bbi xD

  11. huahaha..curang nih dibantuin sejabo, kayanya aku tahu banget kalau ini (sensi soalnya ada Timun Inggris, wkwkwk)

  12. And The Mountains Echoed!!!! Mau bukunya~
    Hahaha ngga kena sihir timun Inggris nih X)
    hhmmm..clue less dah

  13. Hohoh, iyaa nih, untung aja di Jaboers banyak detektif😛
    Semoga tebakannya benar ya, kak!😀

  14. Aku juga tahu karena dipecahin di Jabo, haha…

  15. halah, dri clue pertama mah langsung tauuuuu B-)

  16. Argh, anagram lagi nih??
    Give up
    *mundur teratur*

  17. Wah.. And The Mountains Echoed. Mauuu mauuuuu!
    Anagramnya mantabs😀

  18. mau juga rame2 dibantuin >,<

  19. aku tahu..aku tahu…karna zaman nonton merlin dulu kayaknya aku sering banget membahas si merlin bareng orang ini krna dia suka banget sama merlinnya gudlak kak yuska🙂

  20. I still c clay? hmm… duh, kok, pada pake anagram sik :))

  21. Dear santanya mbak yuska, mari buat aliansi anti timun inggris dan legolas.. hihihhiih

  1. Pingback: [Book Review] Brida by Paulo Coelho – Secret Santa | lustandcoffee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: