Goodreads Choice Awards Reading Challenge

GR013Yes, ceritanya saya ingin menantang diri sendiri membaca buku-buku nominasi Goodreads Choice Awards 2013 yang bikin ngiler semua. Sepertinya saya akan lebih banyak membaca buku kategori Best Fiction nih, karena hampir semuanya pengin saya baca. Untuk genre Fantasy dan Paranormal Fantasy mungkin akan saya lewati karena saya bukan penggemar genre tersebut *meringis*

Untuk Romance, saya kepengin baca Losing Hope-nya Colleen Hoover. Sepertinya menarik. Dan genre Young Adults, Fangirl dan Eleanor Park yang paling pengin saya baca.

Genre Historical Fiction juga bikin saya gemes pengin baca semua.

Berikut nominasi lengkap Goodreads Choice Awards 2013 kategori Fiksi:

BF_GR13

BM_GR13HF_GR13F_GR13PF_GR13SF_GR13R_GR13H_GR13D_GR13YAF_GR13

YA_GR13

Sebenarnya saya buat reading challenge untuk pribadi, tapi jika ada yang berminat ikutan, dengan senang hati yuk kita meramaikan. Siapa tahu bisa diskusi kalau kebetulan baca buku yang sama.

Goodreads Choice Awards Reading Challenge ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Januari 2014 sampai 31 Desember 2014.

20131105-024143.jpg

 

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on November 19, 2013, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

