Wishful Wednesday 34: Nights of Rain and Stars

20130403-124544

Dear Secret Santa yang maha baik,

Di hari Rabu yang kelabu ini (diwarnai hujan dan petir yang menderu, ditambah habis operasi gigi dan masih dalam masa penyembuhan), ijinkan saya untuk meminta satuuuu saja permintaan yang moga-moga bisa dikabulkan.

Saya punya cita-cita keliling dunia. Ya, cita-cita yang masih mengawang-awang dan belum terwujud. Sementara saya masih bermimpi menyusuri pantai Santorini atau menyesap bir dingin di Tavern, yang bisa saya lakukan saat ini adalah traveling without moving, berjalan-jalan lewat buku-buku yang saya baca.

Salah satu negara yang ingin saya kunjungi adalah Yunani, yang terkenal dengan mitologi para dewa-dewinya. Dan saya ingin sekali memiliki buku ini:

20131113-012417.jpg

Link.

Nights of Rain and Stars berkisah tentang empat pelancong yang asing satu sama lain namn menjadi dekat karena suatu kecelakaan di sebuah kota kecil di Yunani.

Secret Santa-ku yang baik,

Semoga permohonanku bisa dikabulkan. Karena biasanya dalam adegan film yang saya lihat, jika ada seseorang berdoa di tengah guntur dan hujan, biasanya doa tersebut akan terkabul.

Terima kasih ya, Secret Santa. Saya doakan semoga permohonanmu juga akan terkabulkan🙂

Yours truly,

20130622-091605.jpg

P.S. Yang ingin berpartisipasi dalam meme Wishful Wednesday, langsung aja klik Books to Share.

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on November 13, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Karena biasanya dalam adegan film yang saya lihat, jika ada seseorang berdoa di tengah guntur dan hujan, biasanya doa tersebut akan terkabul.

    waahh.. kebetulan nihh.. di sini udah mau uja , hahaha.. saatnya berdoa supaya dikabulkan :))

  2. beneran tuh bisa terkabul? biasanya taunya cuma bintang jatuh. Nanti coba ah.
    Moga2 terkabul kak Yuska.

  3. setelah diperhatikan baik-baik ternyata covernya ngegambarin rumah-rumah di yunani. Ingat ma film Travelling Pants

  4. Arrrgg operasi gigi! >.<
    Semoga lekas sembuh mbak, semoga tercapai keinginan keliling dunianya, dan semoga wishlist-mu kali ini (dan yang kemarin2) terkabul.😀

  5. Berdoa ditengah guntur dan hujan ^^ saya ingat pernah didongeng kan orangtua ketika saya takut dengan suara guntur, mereka bercerita bahwa ketika guntur menggelegar, langit akan terbuka dan segala doa akan mudah sampai di pangguan Tuhan. Maka dari itu jangan takut dengan guntur, berdoalah, memintalah, semoga akan cepat terwujud ^^ *salah fokus*

  6. waaaa kok sama yus, aku juga pingin bangeeeet ke santorini… pernah nonton film sisterhood of traveling pants ngga? keren banget setting santorininya :’) semoga bukunya terkabul dan cita2nya ke santorini juga ya!

Leave a Reply

