Wishful Wednesday 32: Dream Catcher Trilogy

20130403-124544

Ketemu lagi dengan hari Rabu, saatnya berandai-andai memiliki buku impian. Akhir-akhir ini gue sebenarnya agak menghindari fantasy. Namun entah kenapa pas baca sinopsis trilogi buku ini jadi tertarik untuk punya.

20131001-081254.jpg

Janie, gadis berusia tujuh belas tahun, sudah biasa tersedot ke mimpi orang lain. Terutama mimpi tentang jatuh, telanjang, dan seks.

Ia tidak bisa memberitahu siapa-siapa tentang “kelebihannya” ini—takkan ada yang percaya. Mereka bisa-bisa malah mengira ia gila.

Lalu ia terjatuh ke dalam mimpi buruk mengerikan, mimpi yang membuatnya ketakutan sampai ke tulang sumsum. Untuk pertama kalinya, Janie bukan lagi sekadar saksi. Kali ini ia terlibat….

20131001-081311.jpg

Bagi Janie dan Cabel, kehidupan nyata lebih sulit daripada mimpi.

Sementara itu, hal-hal meresahkan terjadi di Fieldridge High, namun tidak ada yang mau membicarakannya. Ketika Janie masuk ke mimpi penuh kekerasan teman sekelasnya, masalah pun mulai terungkap. Tetapi semua di luar dugaan.

Lebih buruk, Janie lantas mengetahui kenyataan tentang diri dan kemampuannya. Kenyataan yang sangat muram. Bukan hanya takdirnya sebagai penangkap mimpi tak bisa diubah, apa yang akan terjadi ternyata jauh lebih mengerikan daripada yang ditakutkannya.

20131001-081326.jpg

Janie mengira ia tahu masa depannya. Dan ia merasa bisa menerimanya meskipun muram.

Namun ia tidak ingin menyeret Cabel.

Janie tahu cowok itu akan setia mendampinginya meskipun tahu apa yang akan terjadi. Cabel memang menakjubkan. Karena itu Janie justru harus pergi.

Lalu seseorang hadir dalam hidup Janie—dan segalanya jadi kacau. Masa depan yang sudah diketahuinya sekarang berubah. Sendirian, ia harus memutuskan mana pilihan terbaik di antara yang buruk.

Dan sementara itu waktu terus berjalan….

Semoga kesampean bisa beli semuanya.

Yang mau ikutan Wishful Wednesday:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam <emwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr Linky yang ada di akhir postingan. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Happy Wednesday.

20130622-091605.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on October 2, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. saya jg jd tertarik😀

  2. kalau tak salah udah masuk sale gramedia kak. Semoga dapat ya

  3. mabak Yuska, ini banyak di shocking sale matraman, Sekiranya lumayan banyak ketemu. Mungkin 15 ribuan harganya. Tumben mbak Yuska tertarik YA?

  4. Wah… jadi keingetan sama buku ini pas buka WW-nya Mbak Yuska. Dulu aku pengen beli buku ini, tapi lupa judulnya dan cuma inget samar-samar covernya aja.

    Semoga kita dapet ya bukunya😄

  5. Wah, kayaknya menarik. Jadi pengen juga!😀

  6. semoga dapet mbak~! jadi kepingin juga nih.. hehehee🙂

  7. aku udah punyaaaaa, paling suka sama seri kedua🙂

  8. dari dulu aku juga penasaran sama serial ini tapi entah kenapa belum bener2 tertarik sampe baca..pernah liat di beberapa obralan gramed sih yus. moga2 tercapai ya…kayaknya nanti aku pinjem aja dari kamu ;p

  9. Novel ini kok hampir sama kayak novel Reveter nya penerbit elf ya? Ceritanya bisa masuk ke mimpi orang gitu.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: