Wishful Wednesday 28: One Night in Winter

20130403-124544

Ketemu lagi dengan hari Rabu, saatnya berandai-andai dengan buku-buku yang unyu ^^

Minggu ini, nggak sabar banget pengen memiliki buku ini:

20130827-105257.jpg

One Night in Winter by Simon Sebag Montefiore

Link Bookdepository here

Description:

If your children were forced to testify against you, what terrible secrets would they reveal? Moscow 1945. As Stalin and his courtiers celebrate victory over Hitler, shots ring out. On a nearby bridge, a teenage boy and girl lie dead. But this is no ordinary tragedy and these are no ordinary teenagers, but the children of Russia’s most important leaders who attend the most exclusive school in Moscow. Is it murder? A suicide pact? Or a conspiracy against the state? Directed by Stalin himself, an investigation begins as children are arrested and forced to testify against their friends – and their parents. This terrifying witch-hunt soon unveils illicit love affairs and family secrets in a hidden world where the smallest mistakes will be punished with death.

Kebayang serunya buku ini yang berlatar WWII dan investigasi mengenai kematian kedua anak petinggi tersebut. Kesaksian seperti apa yang akan tercetus dari mulut-mulut polos anak-anak itu ya?

Yang jelas, gue kudu ikut POnya, hihihihi. Covernya juga kerrn, pokoknya suka.

Yang mau ikutan Wishful Wednesday:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam <emwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Happy Wednesday.

20130622-091605.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on August 28, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 24 Comments.

  1. Ini dari PoV anak2 kah? Selalu suka tema perang yg dari PoV anak2, sisi murni dari ‘kebusukan’ perang

  2. wow jadi mau baca juga, untung masih Inggris jadi masih bisa tahan😛
    Semoga terkabul Mbak Yuska

  3. Buku yang dipilih sama Mbak Yuska selalu yang belum pernah saya liat dan kebanyakan jadi pengen ikut punya juga😄

    Semoga terkabul ya🙂

  4. senang buku belatar perang ya kak? semoga dapat ya🙂

  5. iya, betuull covernya cakepss :)) and sama seperti 2 komen sebelumnya, tiap mampir ke ww di sini tuh selaluu aja bukunya baru pernah tau ada itu buku, ahahahaha😀 semoga terkabul yaa😉

  6. Semoga berjodoh dengan buku itu ya😀

  7. Aq lagi baca buku Simon yang Sashenka sekarang, lumayan tebal. Dari ceritanya ia banyak kasih masukan seputar Stalin (bukunya yang pertama dan akan rilis yang terbaru Young Stalin) …semuanya bikin penasaran😀
    semoga dapat ya wishlistnya *jadi bisa pinjam* hahaha (modus)

  8. ya ampuun keren banget buku ini, aku malah baru tau! sinopsisnya mengundang banget dan covernyaaa bikin ngiler…PO nya berapa yus? hihihi dasar kompor…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: