STPC Project @ Lust & Coffee in September @Gagasmedia @Bukune

20130819-105102.jpg

Lust & Coffee bekerjasama dengan Gagasmedia dan Bukune akan menggelar special event di bulan September, yaitu Project Setiap Tempat Punya Cerita di mana kalian akan diajak untuk bertualang dari Paris hingga Tokyo.

Mulai tanggal 1 sampai 30 September 2013, bakalan ada review dari novel-novel serial STPC. Lalu, ada juga wawancara dengan penulis STPC, seperti Winna Efendi, Moemoe Rizal, Prisca Primasari, Kireina Enno, dll. Selain wawancara dengan penulis, para editor, ilustrator, bahkan proofreader akan ditodong untuk memberikan komentar mengenai serial STPC ini.

Untuk apresiasi pembaca blog Lust & Coffee, bakalan ada giveaway berhadiah paket novel serial STPC dilengkapi dengan note dan travel tag persembahan dari Gagasmedia dan Bukune.

Syarat giveaway akan diposting pada tiap review novel STPC yang akan dimulai dari novel Bangkok karya Moemoe Rizal. Tanggal posting giveaway pertama adalah 1 September 2013.

Jangan lupa catat ya tanggalnya dan siapkan kopormu untuk bertualang keliling dunia bulan depan ^^

See you in September🙂

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on August 19, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. Waaah, Mbak jadi ngadain ini ya? Mau ikutaaan!

  2. wah..pengin ikutan!!! caranya gimana ini?

  3. Pingin ikutan, aku udah ngoleksi STPC nih tinggal London sama Tokyo, dan aku suka banget sama serial ini. BENER-BENER SUKA!

  4. Gyaaaa~
    Jd gg sabar nunggu september..

  5. Waaa…siap-siap singsingkan lengan baju ikut event ini aaah😀

  6. OMG!! SAYA PENGGEMAR SERIAL STPC *capslock jebol*
    Tunggu saya ya! Saya akan berpartisipasi! *semangat membara*
    Mbak Windry! Mbak Winna! Mas Moemoe Rizal! Aku padamu! Pokoknya harus ikutan ini. *nyempil di pojokan siapin modem*

  7. uhhhh mau ikut, aku juga berniat baca semua #STPC khususnya bukunya gagas :))

  8. mauuu, September aku target baca Bangkok dulu ah.

Leave a Reply

