Top 10 Books by Ijul

Top10

Bulan ini, ada Ijul yang akan share TOP 10 favorite books-nya. Bulan Mei lalu, Ijul juga sudah diinterview di sini. Ijul adalah seorang pembaca dan book blogger yang menggandrungi genre metropop. Intip blog Ijul di sini.

ijultop10

Ijul’s favorite books:

1. Cewek Matre by Alberthiene Endah
2. Harry Potter (khususnya buku 5) by JK Rowling
3. Supernova: Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh by Dee
4. My Partner by Retni SB
5. A.M.S.A.T. by Syahmedi Dean
6. A Very Yuppy Wedding by Ika Natassa
7. L by Kristy Nelwan
8. My Friend, My Dreams by Ken Terate
9. Twilight by Stephenie Meyer
10. Natsuka by Destika

Gue penasaran sama L-nya Kristy Nelwan. Beberapa kali ke toko buku tapi ga sempat membeli buku tersebut.
Thanks untuk rekomendasinya ya Ijul.

Share juga Top 10 list bacaanmu🙂

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on August 10, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. Waaah.. kmaren aku sempet estafet L tuh. Dari mbak Desty, ke aku, trus ke Luna. Entah sekarang itu novel di mana. Hihihi..

  2. mbak Yuska, aku juga jadi kepikiran untuk buat ini di blogku. Jadi nanti setiap bulan ada 1 post tentang top 10 books pilihan para blogger BBI

  3. Waduh, aku harus tanya Luna kalo gitu. Thank you, Na.
    Lina: yuk, bikin biar seru🙂 tapi top 10 versi blogku sih bebas. Bisa top 10 fave authors, best book to movie adaptations, best cover, etc🙂

  4. cewek matre! aku suka banget itu.. :p

  5. Aku kayaknya ada deh L-nya Kristy Nelwan. Udah lama banget bacanya, sampai lupa ceritanya tentang apa. Haha..bukan favoritku nih berarti kalau sampai lupa :p Nanti aku cek dulu, kalau ada kukabar-kabari deh😀

  6. @Chei: aku belum baca yang itu >.<

    @motskee: Woah, thank you ^^

  1. Pingback: Bookish Top Ten: a New Meme | lustandcoffee

Leave a Reply

