Wishful Wednesday 25: From Swiss to Manhattan

20130403-124544

Woohoo, satu hari menjelang Idul Fitri, gue akhirnya sampai di postingan ke-25. Nggak kerasa udah 25 kali gue mengikuti meme Wishful Wednesday ini.

Sebenarnya wish minggu ini berhubungan dengan event blog yang akan gue gelar di bulan September. Namun, gue belum bisa woro-woro dulu karena sedang mengumpulkan materi untuk postingan bulan depan tersebut.

So, WW minggu ini adalah dua buku berikut:

20130807-022104.jpg

Swiss: Little Snow in Zurich by Alvi Syahrin

Gue menyukai negara ini karena pemandangannya yang indah dan hawanya yang cocok untuk gue, hehehe. Walau makanan Swiss nggak enak, gue suka dengan keramahan penduduknya, cafe-cafe, gerejanya, juga cewek-cewek sana yang tidak terlalu tinggi, membuat gue nggak minder kalau jalan diantara mereka.
Selain itu, gue penasaran dengan eksekusi penulisnya tentang penggambaran Swiss, terutama Zurich.

20130807-022124.jpg

Last Minute in Manhattan by Yoana Dianika

Gue jatuh cinta dengan New York gara-gara sering menonton film atau membaca novel dengan setting di sana. New York yang penduduknya snobbish, stylish, selalu terburu-buru, sering macet, namun bisa romantis juga. Menurut review, buku ini bagus. Gue jadi penasaran bagaimana Yoanika menggambarkan Manhattan dengan segala kedinamisannya.

Yang mau ikutan Wishful Wednesday:

  1. Silakan follow blog Books To Share โ€“ atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam <emwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr pLinky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Happy Wednesday.

20130622-091605.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on August 7, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. tezarariyulianto

    semoga dapat ya kak๐Ÿ™‚

  2. klo ngomongin manhattan saya jadi ingat filmnya Josh Hutcherson, Little Manhattan. Adegan terakhir dia nangis itu…astaga, waktu itu dia masih imutnya2…. *pingsan*

    Semoga lekas dapet ya mbak =w=

  3. Wah, udah ada versi Swiss!!
    Aku paing penasaran ama London nih!๐Ÿ™‚
    #PengakuanBelumPunyaSeriSTPCSatupun

  4. penasaran sama STPC yg terbitan bukune (kayak yg gagas udah baca aja)
    Moga2 terkabul Mbak Yuska

  5. Saya juga penasaran dengan buku Alvi Syahrin itu. Penasarannya lebih ke gaya berceritanya.

    Semoga dapat๐Ÿ˜€

  6. penasaran deh sama buku2 serial tempat2 ini..belum baca satupun hihi, semoga terkabul ya yus. btw, sama, gue pun sangat jatuh cinta sama NY, dan selalu hepi kalo nonton film/baca buku dengan settingan kota itu๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: