15 Day Book Blogging Challenge Day 9: Book Blogging

Nggak kerasa sudah memasuki hari ke-9 dari 15 Day Book Blogging Challenge. Walau nggak bisa rutin posting tiap hari karena ada tugas lain yang lebih penting, tapi gue masih tetap semangat untuk menyelesaikannya sampai hari terakhir.

20130716-054054.jpg

Pertanyaan hari ini adalah:

Why do you blog about books?

Easy peazy. Simply because I love reading.

Selain ingin memamerkan bacaan gue kepada orang banyak, gue juga suka merekam bacaan yang sudah gue baca. Gue sudah berjanji untuk berusaha mereview semua buku yang gue baca. Kebanyakan pembaca (termasuk gue) senang membaca resensi dan opini orang lain mengenai buku yang hendak mau pun sudah dibaca sebagai bahan perbandingan. Resensi juga salah satu tolak ukur keputusan untuk membeli/membaca sebuah buku, walau tidak mutlak.

Lalu, bookblogging juga membuka kesempatan untuk menambah teman (atau book buddies). Gue bersyukur bisa bergabung di komunitas BBI yang (gue yakin) menginjeksi anggotanya dengan virus gila buku😄
Bertemu teman-teman baru, berdiskusi tentang buku/genre kesukaan kita, sampai mengeluhkannya itu sangat menyenangkan, terutama bagi emak-emak rumahan yang kurang bersosialisasi kaya gue.

Yang ingin berpartisipasi ikutan challenge ini, bisa klik blognya April dan tinggalkan linkmu di sana.

Happy Weekend!

20130716-060442.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on August 2, 2013, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

