Wishful Wednesday 24: Unfulfilled Wishes

20130403-124544

Nggak kerasa sudah memasuki wish ke-24 yang berarti daftar buku impian gue semakin menumpuk yah.

Gue sering belanja secara impulsif ketika ada bazaar atau diskonan buku. Setelah belanja, kadang mikir, kok nggak bisa menahan diri sih, padahal timbunan masih banyak banget yang belum sempat dibaca.

So, WW minggu ini adalah: memiliki buku-buku yang udah pernah diWW-in sebelumnya.

1. WW4: Postcards from Penguin link

2. WW5: Our Happy Time link

3. WW6: Matched Boxset link

4. WW7: Love You to Death link

5. WW8: The Vampire Diaries link

6. WW9: Alex Flinn link

7. WW10: The Gormenghast Trilogy link

8. WW11: A Reading Diary link

9. WW12: Curse Workers series link

10. WW13: The World’s Strongest Librarian link

11. WW14: The Mango Season link

12. WW15: Four Wishes link

13. WW16: Haruki Murakami link

14. WW17: Jane Austen link

15. WW18: Paulo Coelho link

16. WW19: Interview with the Vampire link

17. WW20: Holocaust link

18. WW21: Jodi Picoult link

19. WW22: Foot-Binding link

20. WW23: Helga’s Diary link

Yang sudah terpenuhi:

WW8: The Vampire Diaries <– dapat buku kedua dan keempat. Buku pertama dan ketiga sedang otw dari BWB.

WW9: Alex Flinn <– dapat novel Beastly di Periplus

WW15: Four Wishes <– dapat The Alchemist dan Portrait of Sepia

WW16: Haruki Murakami <– baru dapat Dengarlah Nyanyian Angin dan Norwegian Wood

WW18: Paulo Coelho <– hanya dapat The Witch of Portobello

WW20: Holocaust <– baru dapat The Schindler's List. Sarah's Key sedang otw dari bukabuku.com

WW21: Jodi Picoult <– baru dapat The Vanishing Acts

WW23: Helga's Diary <– PO di bookdepo

Jadi, minggu ini wish gue adalah mendapatkan buku-buku yang belum kesampaian.

Yang mau ikutan Wishful Wednesday:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam <emwishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Happy Wednesday.

20130622-091605.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on July 31, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. wihh.. WW-nya berat-berat menurutku, wkwk @_@ ikut mendoakan biar segera terwujud ya, jangan lupa traktiran kalo udah lunas semua WW-nya. *eaaaa😀

  2. Schlinder’s List dapat dimana mbak, aq juga lagi cari, kapan hari nemu karya T. Kennealy yg lainnya malahan …
    ( http://my-classic-books.blogspot.com )

  3. wow, wow wowww…myana juga yang udah kesampaian yus😀 semoga sisanya juga yaaa…bener, belanja impulsif itu gawat banget deh hahaha

    • Hahahah, mayan tapi mash banyak yang harus dikejar. Aduh belanja impulsif, problem semua book hoarder kayaknya x_x

      Thank you, semoga wishmu juga terkabul ^^

      Sent from my iPad

  4. ayo berjuang lengkapi semua, hehehe. Good Luck ya kak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: