15 Day Book Blogging Challenge Day 7: Quirks

Hujan dan mendung tidak mengurangi niat gue untuk posting ’15 Days Book Blogging Challenge’. Seven is my lucky number, dan hari ini memasuki hari ke-7.

20130716-054054.jpg

Topik hari ini adalah tentang

Blogging quirks

Entah bisa dibilang quirky atau kebiasaan, gue selalu membuat draft review sebelum mempostingnya di blog. Gue juga belajar dari beberapa book blogger untuk membuat postingan dengan rapi. Akhirnya, sekarang gue terbiasa membagi-bagi segmen book info, book blurb, quotes, etc.

Gue juga agak addict dengan meme dan reading challenge walau seringnya nggak bisa khatam menyelesaikan target *self toyor*. Seneng aja liat blog rame kaya pasar penuh postingan meme.

Quirk lainnya adalah gue sering sekali berniat mendesign ulang blog. Udah bikin header dan lain-lain namun gagal dan masih pake desain lama. Sekarang gue pasrah dengan penampilan blog. Yang penting masih bisa posting udah cukup.

Yang ingin berpartisipasi ikutan challenge ini, bisa klik blognya April dan tinggalkan linkmu di sana.

Happy Monday!

20130716-060442.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on July 22, 2013, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

