Wishful Wednesday 21: Jodi Picoult

20130403-124544

Tiap hari Rabu, apalagi melloe dan mendung kaya hari ini, memang paling asyik berkhayal tentang buku impian. Minggu ini gue pengin banget buku-buku ini:

jodi_picoult

Gue belum pernah baca karya Jodi, tapi banya denger cerita katanya sih bagus. Buku paling kanan pernah punya, namun raib diembat mantan PRT yang klepto dan menggondol lumayan banyak buku-buku gue yang belum dibaca (gue masih gondok kalo inget, asli).

Dan salah satu OCD gue adalah: kalo gue punya buku terjemahannya, maunya koleksi terjemahan semua. Tapi, terpaksa belang-belang kalo memang terjemahannya belum ada.

Yang mau ikutan Wishful Wednesday:

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Happy Wednesday.

20130622-091605.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on July 10, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Belum pernah baca Jodi Picoult juga. Tapi My Sister Keeper malah udah nonton film-nya, hehe…

  2. tezarariyulianto

    aku baru baca yang msk. Keren kak

  3. My Sister Keeper, aku juga malah langsung nonton filmnya dulu!😀

  4. Aaah aku suka banget My Sister’s Keeper! Aku belum baca yang lainnya, tapi punya buku YA Jodi Picoult yang Between the Lines.🙂

  5. ahhh Jodi. aku selalu bingung deh. ide ceritanya keren, tapi entah kenapa selalu ada yg missing hahaha…so far yang 19 minutes sih keren kalo menurutku. koleksi inggrisnya aja Yus, keren2 covernya🙂

  1. Pingback: Wishful Wednesday 24: Unfulfilled Wishes | lustandcoffee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: