Wishful Wednesday 18: Paulo Coelho

20130403-124544

Ketemu lagi sama hari Rabu. Saatnya memejamkan mata dan make a wish, berharap peri yang baik hati mau menghadiahi buku-buku berikut ini:

pc

Minggu ini gue ngidam Paulo Coelho, sastrawan yang sudah begitu tersohor namun gue belum pernah baca bukunya.

Beberapa buku diatas memang sudah agak sulit untuk dicari, karena (sepertinya) penerbit akan menerbitkan kembali dengan cover baru *sotoy*.

Buku-buku tersebut adalah:

1. Aleph (terbitan baru)
2. Seperti Sungai Yang Mengalir (terbitan baru)
3. Veronika Decides to Die
4. The Witch of Portobello
5. The Pilgrimage
6. The Devil and Miss Prym
7. The Zahir

Seperti biasa, yang mau berpartisipasi dalam program Wishful Wednesday syaratnya:

1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Happy Wednesday!

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on June 19, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. wah… sampai sekarang saya hanya baca The Alchemist dan Fifth Mountain.

  2. masih belum sanggup baca Coelho…

  3. Ampun buku2 berat ini mbak yuska… semoga terkabul

  4. aku suka veronika decides to die🙂 kalo aleph agak terlalu absurd menurutku…

  5. Jangan lupa The Alchemist, wajib buat (calon) fans Coelho, hehehe. Veronika Decides to Die juga bagus banget, tp dengan cara yg berbeda.

  6. tezarariyulianto

    veronica decides to die, udah ada yang cover baru juga kak

  7. huaa, aku juga pengen baca buku opa satu ini.
    tapi pada nakutin, bilang otakku gak nyampe😦
    semoga terkabul ya, kak~

  8. Dari semuanya, aku paling suka Veronica Decides to Die🙂
    Semoga cepet kesampaian ya, Kak Yuska😀

  9. Aaaaakkk…Opa Paulo Coelho!! Aku mah cinta mati pake banget!😀

    Paling suka ‘Di Tepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis’
    Kalo aku lagi sedih trus pengen nangis, buku ini udah kayak jimat, bisa menenangkan diri #MalahCurcol

    Favorit kedua: Veronika Memutuskan Mati, secara tokoh utamanya pustakawan…😀
    http://luckty.wordpress.com/2012/08/31/review-veronika-memutuskan-mati/

  10. Aku baru baca The Alchemist doang. >.<
    Semoga wishlistmu terkabul yaa. ^^

  11. *membaca balasan komen di atas*

    Nekat? Emang ada apa dengan karya Coelho? Apa karena bahasanya terlalu tinggi? Saya sudah pernah membatja The Alchemist dan saya rasa bahasanya sederhana, jauh lebih sederhana bila dibanding buku-buku klasik😛

    Semoga wishnya segera terwujud🙂

  1. Pingback: Wishful Wednesday 24: Unfulfilled Wishes | lustandcoffee

Leave a Reply

