I Am A Book Buying Addict

66

No kidding, I’m a book-buying addict. Tiap ke mall, yang dicari selalu toko buku dan rasanya belum puas kalau nggak beli satu atau dua buku. Sementara antrian buku yang minta dibaca semakin panjang, belum lagi ebook yang jumlahnya ribuan. I gotta stop this addiction.

Gimana caranya? Gue berjanji pada diri sendiri untuk membaca sedikitnya 5 buku dari TBR list baru boleh beli buku lagi. Dimulai dari:

The First Stepadmitting you have a problem.
Hello, my name is Yuska and I am a book buying addict.
*buang napas*

Do you have a problem as well?

Kalau iya, yuk sama-sama mengatasi kecanduan membeli buku. Grab the badge, place it on your blog, make the pledge and compromise! and then of course you can also come cry with me.

Grab the pledge button here

The Pledge

Gue berjanji tidak akan beli buku lagi sampai selesai baca 5 buku dari daftar TBR Pile.
Dan setelah gue selesai membaca 5 buku tersebut, gue nggak boleh membeli buku lebih dari 5 buah.

Exceptions:
Gift Cards, hadiah kuis, dikasih gratis, dikirim oleh penulis/penerbit untuk direview, spending your THR allowance, atau pas ultah ingin menghadiahi diri sendiri, congrats! You can be guilt free for making your TBR even bigger.

Mari sama-sama mengatasi kecanduan beli buku.

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on June 11, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. Sinta Nisfuanna

    bingung nambahin solusinya, karena mengidap ‘penyakit’ yang sama😀

  2. i am book buying addict…😦

  3. Sama Mbak tapi kalau aku beli setelah buku yang di rumah udah selesai baca. Tapi kalau ternyata buku yang lagi aku baca itu boriiiing banget baru dech beli yang baru🙂

  4. Aku malah berbeda, kakak😀 Hobi beli buku, tapi yang baca itu kakakku –‘

  5. hihi I grab the icon ya mbak aku bikin janji tak tertulis untuk diriku sendiri untuk nggak beli buku sampai Rantau 1 Muara terbit, (tanggal 28), sekalian pake voucher gramed potongan 20ribu.
    eh tapi aku kemaren baru beli Brisingr dari mbak Sinta *keplak*

  6. Pengen ikutan deh.. Tapi, sanggupkah? *malu*

  7. Tahun kemarin saya membuat janji serupa ini, bahwa saya hanya akan membaca buku hasil pinjam ke sana-sini. Tidak akan beli buku! Titik! Entah di bulan kedua atau ketiga tahun 2012 pertahanan saya pun jebol.

    Sekarang pasrah sajalah, yang dapat meminimalisasi kegiatan beli buku ini adalah keadaan keuangan😀

  8. ahaha *lirik buku2 dan komik2 yang segelnya pun belum dibuka*

  9. yus, parah banget…kemarin ini bulan april aku bener2 nahan diri nggak beli buku satu pun. dan sukses! tapi bulan mei, aku beli sekitar 15, zzzzz semacam double kalap gituuu ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: