Wishful Wednesday 16: Haruki Murakami

20130403-124544

Minggu ini gue lagi sakaw novel-novel berikut:

murakami

Alasannya selain belum pernah baca, juga karena penasaran sama karya Murakami yang menurut beberapa temen gue brilliant.

Seperti biasa, yang mau ikutan Wishful Wednesday, check out Astrid’s blog here.

Selamat hari Rabu. God bless you.

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on June 5, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. baru baca 1 buku Murakami sih, dan terheran-heran dengan maksudnya, hahaha. Good luck ya kak, semoga dapat

  2. Hahaha, emang bingungin ya. Thank you, Mas.

  3. Murakami aku baru baca Norwegian Wood dan After Dark. Aku lebih suka After Dark, sih. Semoga cepat terkabul ya, Mbak.😀

  4. Sama! belum pernah baca bukunya Murakami -__-

  5. buku Murakami itu emang aneh2… tapi…malah bikin penasaran dengan buku2nya yang lain. After Dark lumayan ‘ringan’ untuk pemula🙂

  6. Ooooh Haruki Murakami. Kemarin dikasih yang IQ84 tp blm sempet dibaca hehh

  7. aku juga belum pernah baca murakami😀 baru dapet pinjeman norwegian wood, jadi deg2an mau baca, ngerti ga ya gue?? hihihi…semoga terkabul wishlist borongannya😀

  8. aku juga penasaran banget, tapi belum mood untuk memulai, punya Dunia Kafka masih tak tersentuh :((

  9. belum pernah baca tapi penasaran!
    semoga kesampaian yaa😀

  10. Yang 3 udah dicetak ulang tuh mbak yuska.. aku juga berharap after dark di cetak ulang. Soalnya ada temenku yg tergila2 juga ama novel itu.. jd penasaran

  11. aku baca norwegian wood udah long time ago, pas masih kuliah dan masih “polos”😀 jadi waktu itu nggak kuat sama vulgaritynya walo tetep ngakuin klo penulisannya keren banget. entahlah kalo baca ulang sekarang😀

  1. Pingback: Wishful Wednesday 24: Unfulfilled Wishes | lustandcoffee

Leave a Reply

