Book Haul 12/5/2013

20130420-082240.jpg

Pengakuan dosa berikutnya. Kayaknya daftar dosa gue nggak putus-putus deh.

Mendapat info dari grup WA, ada bazaar buku Mizan di Pasar Festival. Kebetulan mertua ada acara di daerah situ. Jadilah pas hari Sabtu, 11 Mei kemaren, gue ke sana. Ternyata buku-buku di booth Mizan tidak terlalu menarik hati. Gue cuma dapat 2 buku saja.

book1

1. Sweet Misfortune by Kevin Alan Milne (Rp. 15,000)
2. The Interior by Lisa See (Rp. 30,000)

Karena The Interior adalah sekuel dari Liu Hulan: Jaring-Jaring Bunga, sepertinya gue harus berrburu buku pertamanya.

Terus, gue nemu kios buku bekas di Pasar Festival. Letaknya di dekat Starmart, masuk dari pintu masuk Universitas Bakrie.

IMG-20130511-00188

Gue cuma dapat 1 buku aja di situ.

Setelah itu, gue mampir ke Ambasador Mal untuk makan siang. Iseng lewat Gramedia, ternyata ada diskon Mizan juga. Gue dapat tiga buku berikut:

book2

1. One Amazing Thing by Chitra Banerjee Divakaruni (Rp. 15,000)
2. Desirable Daughters by Bharati Mukherjee (Rp. 15,000)
3. The Rug Merchant by Meg Mullins (Rp. 15,000)

Minggu berikutnya, gue dapat kiriman dari Mizan Online. Berhubung beberapa buku incaran lagi diskon, langsung pesen deh.

book3

1. Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken by Jostein Gaarder (Rp. 29,250)
2. The Kite Runner by Khaled Hosseini (Rp. 20,000)
3. Gadis Jeruk by Jostein Gaarder (Rp. 31,500)
4. San Pek Eng Tay – beli di Gudang Buku (Rp. 25,000)

 

Jadi udah minus berapa ya gue?

20130322-091443.jpg

Pic credit here

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on May 17, 2013, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. buku memang menggoda ya.😀
    makanya beberapa minggu ini menghindari masuk gramedia atau toko buku lainnya.
    Penasaran sama toko buku bekas yang di PasFes mba. bagus-baguskah? bukunya apa aja jenisnya?

  2. masih ada ga buku sweet misfortune nya?
    boleh saya beli ga ya? tolong banget .saya udah cari buku itu , tapi pada abis😦
    tolong banget konfirmasinya ;/
    trims..

Leave a Reply

