Rapid Fire Questions

rapidfire

Tadi siang iseng buka TL, tetiba dapat mention dari @miss_zp. Gue termasuk dari 5 orang yang dikasih bookish questions sama Zelie. Ada 10 pertanyaan default dan 5 additional questions dari Zelie.

Pertanyaannya adalah:

1. Nambah atau ngurangin timbunan?

* Seharusnya sih ngurangin tapi ini malah nambah >.<

2. Pinjam atau beli buku?

* Beli lah.

3. Baca buku atau nonton film?

* Suka dua-duanya, tapi kalau dipaksa harus milih ya baca aja deh.

4. Beli buku online atau offline? (tobuk yg temboknya bisa disentuh)

* Offline, seru banget hunting buku ke sampe ke tempat antah berantah.

5. (Penting) buku bajakan atau ori?

* Ori, no tolerance deh kalo ini.

6. Gratisan atau diskonan?

*Gretongan dong cyinn

7. Beli pre-order atau menanti dengan sabar?

* Lebih suka PO sih.

8. Buku asing (terjemahan) atau lokal?

* Lebih suka lokal, kalau terjemahan kadang suka agak mengecewakan.

9. Pembatas buku penting atau biasa aja?

* Penting banget!

10. Bookmark atau bungkus chiki?

* Bookmark. Bungkus Chiki kotor ih >.<

5 pertanyaan tambahan dari Zelie:

1. Lord of The Ring or Harry Potter?

* LoTR!

2. Romance or Fantasy?

* Fantasy.

3. Baca buku di perpus atau di tokobuku?😄

* Perpustakaan, karena memang tempat membaca buku. Toko buku itu tempat membeli buku😀

4. Di perjalanan, lebih suka baca buku paperback atau ebook?
*Gue paling nggak bisa baca buku di mobil/dalam kendaraan karena pusing. Jadi nggak bisa jawab pertanyaan ini.

5. Menulis tentang travelling atau membaca tentang travelling?
*Definitely membaca tentang travelling. Gue sudah tidak mobile lagi, nggak kaya dulu jadi nggak ada yang bisa ditulis😀

Gue dapat mention lagi dari @lulutfia_
5 pertanyaan tambahan dari beliau adalah sebagai berikut:

Mengoleksi buku cetakan pertama, penting atau nggak?
Nggak. Karena gue pecinta diskonan, jadi agak mustahil dapat first edition. Tidak terlalu berharap juga, yang penting dapat bukunya.

Komik atau cerita bergambar?
*Boleh milih graphic novrl nggak? Hehehehe.

Pinjam di rental buku atau perpustakaan?
*Lebih suka pinjam dari perpustakaan.

Cover asli atau cover versi film?
*Lebih suka cover asli.

Hogwarts (Harry Potter) atau Hobbiton (The Hobbit)?
*Hogwarts. Belum pernah baca The Hobbit soalnya.

Selesai sudah 2 PR dari @miss_zp dan @lulutfia_

Dapat tambahan pertanyaan dari @miapras

1. Haruki Murakami atau Pearl S. Buck?
Karena belum pernah baca Murakami, jadi pilihPearl S. Buck
2. Buku motivasi, yay or nay? Kalau iya buku apa?
Nay, basik!
3. Review buku yang panjang, pendek atau yang sedang? Alasan?
Review buku lebih suka yang sedang. Kalau panjang, mending nulis buku ajah🙂
4. Buku yang paling berkesan (yang paling lucu? paling bikin mewek?)
Hmm… banyak banget buku yang berkesan. Kalau boleh sih seri Pasukan Mau Tahu karena waktu SD, pertama kali diperkenalkan novel sama mama adalah seri ini. (Thanks, Mom)
5. Beli buku di mana, pilih salah satu dan apa alasannya. Amazon, Kinokuniya, Periplus, Book Depository, Better World Books?
Definitely Periplus pas diskon, karena harganya miring gila. Terakhir dapat How To Train Your Dragon hanya 9 rebu saja🙂
Selain itu, ngubek-ngubek buku sambil selonjoran di lantai toko buku itu nikmat tiada tara😀

Sekarang pertanyaan dari gue:

1. Jadi member perpustakaan atau member toko buku?
2. Mencuri buku teman atau mencuri buku di toko buku?
3. Vampire atau nephilim?
4. Baca sambil tiduran atau duduk?
5. Memoir atau biography?

5 korban yang gue jaring via Twitter:
@pippopu @ocemei @lucktygs @ndarow @luciferinchaos

Sorry banget yang kebagian double ya. Selamat menjawab🙂

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on May 5, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Horee… makasih udah dijawab Mbak Yuska…🙂

  2. Ehehehe. Pagi2 udah dicolek Mb Yuska. BBI members suka iseng2 asik ya.
    Mb, betewe, tau tempat yang jual buku2 impor second ga ya?

  3. What’s up, just wanted to tell you, I enjoyed this
    article. It was practical. Keep on posting!

  1. Pingback: Rapid Fire Questions | Reviews by the Geek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: