Book Haul 5/5/2013

20130420-082240.jpg

Kembali penyakit kalap melanda diri gue saat bertandang ke Gramedia Bintaro Plaza. Tadinya sih nggak ada niatan beli buku sama sekali. Pas liat rak diskonan buku anak, gue beli 2 untuk anak gue. Pas mau bayar di kasir ngantrinya mengular. Turunlah gue ke lantai bawah, ternyata di sana lebih parah lagi.
Akhirnya gue membawa pulang 5 buah buku diskonan berikut:

BJf1qrOCYAEDbQl.jpg large

Harga buku-buku diatas mulai dari 10 ribu hingga 25 ribu saja. Duh, makin numpuk aja dosa gue >.<

Books I bought @Gramedia Bintaro Plaza:

1. Snow Flower and the Secret Fan by Lisa See (movie tie-in)
2. The Lonely Planet Story by Tony and Maureen Wheeler
3. Pearl of China by Anchee Min
4. When God Was a Rabbit by Sarah Winman
5. Kelas Memasak Lillian by Erica Bauermeister

Setelah gue cek di GR, semua buku yang gue beli ratingnya diatas 3.50. Nggak rugi deh beli diskonan kalau begitu.

Point: -27

20130330-114856.jpg

Pic credit here.

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on May 5, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. Bintaro Plaza itu tempat main selama 3 tahun di Barat, kangen, apalagi keinginan buat datang ke acara di Bintaro kemaren gak kesampaian ;___;

    • Acara Jepang-Jepangan itu bukan? Daku mampir sebentar kemarin. Sepertinya bakalan lebih heboh Ennichisai di Blok M Square tanggal 25-26 Mei nanti. Di Bintaro memang sering obral buku. Lumayan banget sih kalo lagi iseng ke sana. Nah sekarang tinggal di mana memangnya? #kepo

      Sent from my iPad

      • Uaaa makasih udah dateng >_< Itu acara junior saya ^_^ Mah, klo blok Ennichisai Blok M sponsornya jauh lebih banyak dari ini, gak ada apa2nya acara ini klo dibandingin sama itu, apalagi yang ngadain kan orang2 yang udah kerja xD

        << sering kena jebakan obral juga kok dulu .__.

        sekarang saya di Malang xD

      • Oalah juniornya yang bikin acara kemaren ternyata. Iya secara venue di Binplas yah begitulah, nggak gede2 amat. Tapi lumayan sih jajan takoyaki😄 Waah, jauh amat di Malang? Ada acara serupa ga disana ya? Aku blom pernah dtg ke Ennichisai. Duluuuuu banget pernah ke Senayan, tp sepertinya ukan Ennichisai ya. Itu juga gede dan meriah banget. Di Ennichisai booth makanannya banyak apa ga? Ada org Jepang asli yg jualan ga? #kepo

        Sent from my iPad

      • klo yang di Senayan itu namanya Japan-Jakarta festival, itu juah lebih besar soalnya yang ikut ngadain juga pemda Jakarta dan pihak Jepang, yang tahun lalu sampe ngundang JKT48 (saya bukan penggemarnya btw) dan ada acara perpisahannya si kumis (kasihan, diejek melulu waktu dia manggung).

        Yah kan Malang kampung halaman saya😉

        Di Malang ada juga acara kayak gini, tapi gak bisa dibandingin lah ya dengan yang ada di Barat, kalah jauh. Band-band indie yang cover lagu Jepang juga jarang yang bagus klo di sini, gak kayak di Jakarta. Yang bisa bikin saya puas paling cuman acara yang diadain anak Universitas Brawijaya😀

        Wah klo di Ennichisai banyak kok stand makanannya, luaaas banget sampe kadang capek sendiri klo di BLOK M, di sana lebih bebas juga soalnya sering liat ada yang minum alkohol siang -siang😀

        Oh klo acara beginian, paling bagus di UI kak, TOP jempolan acaranya, 3 hari!😉

      • Oh yg di Senayan itu masih ada ya? Kurang info banget sayah.

        Beuh, pada nyake siang-siang yah😄 kocak kayaknya tuh. Nah, acara UI blom pernah. Thanks infonya ya🙂

        Sent from my iPad

      • kemungkinan masih ada (kayaknya ya, annual kok itu). UI mungkin satu atau dua bulanan ke depan acaranya😀 iya donk, di Echinnasai banyak WNA yang nyake siang2 xD

        Iya, sama-sama~

  2. ah ada kelas memasak lilian. Makanya suka ga bisa kontrol dirik kalo ke tobuk

  3. di Gramed Bintaro ada diskonan mbak? di lantai paling atas di luar itu ya? buku2nya banyak novelnya? *deket kampus, tp udh jarang kesana karena pulang pergi binataro-bekasi

Leave a Reply

