Celebrating UN’s World Book Day

wbd

Buku dan gue = tidak terpisahkan. Kemana pun gue pergi, pasti gue bawa satu buku di tas (dan ebooks di tablet). Jadi kalo lagi mati gaya, tinggal baca aja.

Gue sebenarnya baru tahu kalo hari ini adalah hari buku sedunia versi UN. Dan di twitter ada hashtag #ReadShareWrite. Gue berpartisipasi dengan memasang Twibon sebagai bentuk kecintaan gue akan buku.

Nah, tadi sempet pamer beberapa koleksi juga:

BIjBV9vCQAEz3aD.jpg largeBIjIiNXCAAAHtU_.jpg large

BIjEIutCIAE0DpF.jpg largeBIi-8Q4CAAIFd1h.jpg large

Nah, sebagian kecil dari koleksi gue kira-kira seperti itu. Dan dosa gue adalah menimbun buku tapi belum sempat dibaca semua *self toyor*. Maka dari itu gue berjanji untuk menghabiskan bacaan dulu baru beli buku lagi. Tapi, belum apa-apa udah melanggar dannggak tahan godaan beli buku diskonan.

Gue sayang banget sama buku-buku gue. Sebisa mungkin gue akan sampul plastik dan kasih label sticker, kalo gue jual/kasih ke orang, ada kenang-kenangan berupa nama gue🙂

Apa arti World Book Day untukmu? Share ya:)

Selamat hari buku.

 

20130330-114856.jpg

Pic credit: here

 

 

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on April 23, 2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. saya juga baru tahu klo hari ini (pake jam US yuk) itu hari buku dunia :Y

    dan lumayan banyak juga koleksi (sebagina kecil)-nya mbak =w=b Saya langsung ngelirik Anne Rice, pingin baca bukunya orang ini deh, apakah memang sebagus yang digembar-gemborkan. Itu terbitan Indo kah?

    • Iya mari kita pake jam US. Aku suka Anne Rice sejak kuliah. Selain ngefans ama vamoir-vampiran, Anne Rice ini gaya penceritaannya detil banget, flownya enak walau agak lamban. Terbitan luar yang aku punya. Aku ga tau di sini ada terjemahannya apa nggak.

      Koleksiku msh banyak, nggak sanggup fotoin semua, gempor x_x

      Terima kasih udah mampir ya🙂

      Sent from my iPad

Leave a Reply

