[Review] Opentrolley Indonesia Online Bookstore

Review: Opentrolley Indonesia Online Bookstore

Gue dapat email dari Opentrolley Indonesia dan gue mendapat complimentary voucher untuk belanja buku impor di website tersebut.
Dengan senang hati, voucher sebesar Rp. 50,000 tersebut gue pergunakan untuk membeli buku ini:

20130403-101121.jpg

Gue baru melirik genre classics gara-gara bloghopping ke blog tetangga. Kebetulan gue lagi membaca Pride and Prejudice-nya Jane Austen. Gue tertarik untuk mengoleksi semua buku karya Jane Austen.

Koleksi classics terbitan Signet Classics covernya keren, kayak cover buku chick lit. Gue coba iseng browsing di toko online langganan gue, ternyata koleksi Jane Austen dari Signet Classics nggak ada. Pastinya gue bakal beli lagi di opentrolley untuk melengkapi koleksi.

Opentrolley adalah toko buku online berbasis di Singapura. Semua buku yang dijual di sana adalah buku impor. Untuk harga, memang cukup variatif. Untuk koleksi classics banyak juga yang harganya di bawah Rp. 100,000. Kebetulan untuk memperingati earth day di bulan April ini, ada diskon 10%. Dan mulai bulan ini juga, opentrolley sudah bisa menerima pembayaran dengan kartu kredit.

Koleksi buku di opentrolley lumayan banyak. Ada sekitar 2 jutaan judul dari berbagai genre. Pengiriman buku juga cepat, antara 8 sampai 14 hari kerja. Pesanan gue nggak sampai 2 minggu sudah selamat sampai di rumah.
Packagingnya juga rapi, dibalut dengan bubblewrap.

Untuk yang suka beli buku impor, silahkan mampir ke Opentrolley.

20130330-114856.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on April 3, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Aku punya buku Jane Austen edisi Signet Classics yang Northanger Abbey & Sense and Sensibility, pengen beli Pride & Prejudice juga sih.😀

  2. waaah suka banget sama covernya🙂 kalo dikoleksi pasti seru deh colorful like rainbow🙂

  3. Hi mba Yus, saya malah tertarik sama review opentrolley-nya hehehe ;D sering belanja di sana kah? ngeliat situsmya menarik! ^^

Leave a Reply

