Character Thursday 2: Marked (House of Night 1)

new-character-thursday-button

Nemu blog Fanda dan gue suka banget sama meme yang ini.

Kali ini gue mau bahas beberapa karakter dari buku YA/Paranormal/Vampire yang baru kelar gue baca:

20130117-075936.jpg

Tokoh sentral dari cerita ini adalah Zoey, gadis keturunan Cherokee, salah satu suku Indian terbesar di Amerika.

20130117-081508.jpg

Zoey tidak bahagia dengan keadaan keluarganya, terutama setelah ibunya menikah kembali dengan ayah tirinya yang control freak. Zoey memiliki kekuatan supernatural, yang diturunkan oleh neneknya. Hingga suatu hari seorang tracker menandainya sebagai calon vampir.

Zoey mudah beradaptasi dengan teman dan lingkungan baru. Dia juga berani dan memiliki jiwa pemimpin.

20130117-081743.jpg

Aphrodite, the queen bee, yang suka memanipulasi, mengintimidasi dan membully teman-temannya yang lemah. Ia bercita-cita untuk menjadi high priestess. Tetapi sifatnya yang buruk membuatnya terlempar dari posisi ketua Daughters of Night, kelompok eksklusif di Hoise of Night, vampyre school. Aphrodite bisa melihat masa depan secara jelas dan nyata.
Ia masih mencintai Erik, mantannya, yang suka dengan Zoey.

20130117-082105.jpg

Erik Night, cowok paling cool dan ganteng se-House of Night, mantan Aphrodite yang suka dengan Zoey. Erik digambarkan sebagai cowok idaman.

20130117-083541.jpg

Heath, mantan Zoey di sekolah lama. Good looking, atletis, tapi agak bodoh. Suka hangoit dengan teman-teman bodohnya yang doyan ngebir, merokok dan mengisap marijuana.

20130117-083717.jpg

Stevie Rae, roommate Zoey di Hoise of Night yang kemudian menjadi salah satu sahabatnya. She’s bubbly, easy-going, dan mudah tertawa. Stevie Rae sangat takut terhadap Aphrodite. Ia memiliki logat Southern yang kental, dan penggemar berat musik country.

20130117-084417.jpg

Damien, salah satu sahabat Zoey, seorang gay yang dibuang keluarganya. Setia kawan, lucu, dan melindungi para cewek sahabatnya.

20130117-084526.jpg

Shaunee, sahabat Zoey yang ceplas-ceplos, blak-blakan dan fashionable. Ia paling dekat dengan Erin, dan mereka berdua dijuluki si kembar.

20130117-084706.jpg

Erin, sahabat kembaran Shaunee, yang bicara dan berpakaian mirip dengan Shaunee.

Masih ada lagi beberapa karakter dewasa, tapi kebanyakan kalo dimasukin semua.

Share your fave fictional character here

Happy Thursday!

20130117-085018.jpg

About lustandcoffee

A housewife, a mother, a passionate literati, a writer, a tea addict & occasional traveler. I also translate some articles for a business magazine. I'm a contributor for Writer's Magz Indonesia.

Posted on January 17, 2013, in Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wuih…lengkap banget nih, bahas semua karakter dari bukunya ya?
    Thanks udah ikutan Character Thursday yaa, moga2 gak bosan untuk ikutan terus tiap Kamis😉

  2. Thanks for hosting this cool meme. Itu belum lengkap karakternya😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: